Minggu, 11 Agustus 2019

Perawatan Terbaik dari Nuby Indonesia


Ketika baru memiliki seorang buah hati yang sehat, tentunya menjadi dambaan setiap ibu. Bayi yang selalu harus dijaga dan dirawat sedemikian rupa. Memang merawat bayi ini tidaklah mudah. Misalnya kulit bayi yang sangat halus dan sensitif yang pastinya rentan dan harus menjaganya secara khusus. Selain kulit, kuku juga harus menjadi perhatian khusus. Ternyata kuku bayi bisa tumbuh lebih cepat dari kuku orang dewasa. Karena itulah, harus sigap jika sudah melihat kuku sang bayi sudah mulai panjang, agar tidak melukai.


Ada beberapa jenis pemotong kuku (nail clipper) yang aman untuk bayi di antaranya, bentuk gunting, compound lever dan pile. Ketiga jenis ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang bisa dipilih sesuai dengan keadaan bayi.


Nail clipper yeng berbentuk gunting, cocok digunakan untuk bayi yang baru lahir karena kukunya masih kecil dan tipis, serta lebih higienis dibandingkan yang lain. Bagian ujungnya memiliki desain bulat sehingga tidak melukai tangan bayi.


Ketika bayi sudah semakin besar dan kukunya semakin tebal, barulah menggunakan nail clipper yang selanjutnya yaitu compound lever. Cara menggunakannya pun berbeda dari sebelumnya. Kuku bayi diharuskan masuk ke dalam bagian pemotong yang tertutup. Alat ini mirip dengan pemotong kuku untuk orang dewasa. Mungkin di awal penggunaan membutuhkan waktu yang agak lama karena belum terbiasa.


Nah, untuk penggunaan nail clipper yang aman dan nyaman untuk bayi, Mam bisa menggunakan produk dari Nuby Indonesia. Produk ini sangat berkualitas dan sangat aman bagi bayi mulai dari new born. Pada produk nail clipper dari Nuby Indonesia, terdapat pula alat kikir kuku yang bisa membuat kuku bayi tidak tajam sehabis dipotong, sehingga kuku bayi bisa bersih dan aman.



Alat Sikat Gigi
Selain nail clipper, Nuby Indonesia juga mengeluarkan produk sikat gigi yang bisa dipakai oleh bayi. Mulai dari banana toothbrush yang bisa dipakai bayi berumur 5 bulan. Sikat gigi ini lebih mirip dengan teether karena bisa merangsang tumbuhnya gigi. Alat ini bisa merangsang proses tumbuh gigi sekaligus melatih motorik anak dalam memegang. Bentuknya lucu menyerupai pisang yang sudah dikupas.


Bulu sikatnya sangat lebut dan secara tidak langsung membersihkan lidah dan gusi. Selain itu, bayi bisa merasakan sensasi pijat untuk gusinya agar lebih nyaman. Apalagi bayi yang sedang masa tumbuh gigi yang seringkali rewel. Banana tootbrush ini terbuat dari 100 % slilicone, BPA free, dan aman digunakan dari uisia bayi 3 bulan.


Selanjutnya alat sikat gigi untuk bayi yang sudah mulai ada giginya. Namanya Oral Care Set 4 stage system, yang terdiri dari 4 buah sikat gigi khusus bayi. Hal ini disesuaikan dengan tahap perkembangan si kecil dari sejak bayi hingga anak-anak.


Sikat gigi 1: sikat jari yang terbuat dari silicon lembut bisa membersihkan dan memijat gusi.
Sikat gigi 2: sikat yang terbuat dari silikon berfungsi untuk membersihkan gusi.
sikat gigi 3: sikat yang membantu memijat dan membersihkan gigi selama proses tumbuh gigi
Sikat gigi 4: sikat yang terbuat dari bahan nilon lembut bisa membersihkan gigi bayi yang baru tumbuh.

Nah Mam, itulah beberapa produk dari Nuby Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk bayi. Produk Nuby Indonesia sangat aman yang nyaman untuk bayi mulai dari bayi yang baru lahir sekalipun.

IBX58BCE5AE39DDA

Tim Dapurnulekker

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Blogger Perempuan
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic